jangan ada kutipan dalam bentuk apapun

Bupati Karo Salurkan Paket  Sembako di Berastagi

Di Baca : 2862 Kali
Bupati Karo, memberikan bantuan kepada Lurah/Kades nantinya akan disalurkan ke warga Berastagi sekitarnya di Kantor Camat Berastagi. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Warga yang menerima bantuan ini adalah warga yang terdampak covid 19 yang tidak termasuk dalam penerima Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bantuan Sosial Tunai (BST) dan BLT Desa.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH dalam sambutannya mengimbau kepada camat, dan kepala desa/lurah agar bantuan yang diserahkan ini tepat sasaran dan tepat waktu, jangan ada kutipan dalam bentuk apapun dalam penyerahan bantuan ini dan semoga tepat guna bagi penerima bantuan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kalak BPBD Ir Martin Sitepu, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Kepala Bakesbangpol Tetap Ginting, Kadis Kesehatan drg Irna, Kadis PMD Abel Tarigan, Kadispora Robert Perangin-angin, Camat Berastagi Mirton Ketaren, Kabag Humas dan Protokol Frans Leonardo SSTP dan Forkopimcam Berastagi, para Kepala Desa/Lurah.(Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar